FOOD FACT : NASI GILA


FOOD FACT:

'Nasi Gila'? Makanan apa itu? 'Nasi Gila' sering disamakan dengan nasi goreng, karena mereka memiliki kesamaan dalam proses pembuatannya. Perbedaannya adalah pada ramuan dan topping penggunaannya. Ada dua jenis untuk menyajikan 'Nasi Gila'. Pertama, masak dan campur dengan nasi, dan yang kedua memisahkannya dengan nasi. Topping populer untuk Nasi gila seperti sosis, bakso, irisan ayam, bombay, dan lain-lain. Anda bisa menggunakan semua yang Anda inginkan untuk topping di atasnya, karena tidak ada standar untuk pembuatan 'Nasi Gila'. Tidak banyak informasi dari mana asalnya, namun informasi yang populer memberi tahu kami makanan ini berasal dari Jakarta.
 
REVIEW:

Anda bisa melihat betapa menggodanya itu, dengan sosis, bakso, potongan bombay, dan daging ayam yang lebih banyak. Bumbunya begitu terasa dengan campuran yang pas. Saya hanya membayar Rp. 20.000 untuk porsi besar ini. Saya pikir itu sangat murah.
Tapi, rasa manisnya dominan dari 'Nasi Gila'. Akan sangat cocok untuk orang yang suka makan makanan khas Jawa. Kue kecil bernama Kerupuk udang melengkapi santapan saya.

📍Ayam DePeri (Ayam Pedos)
🍔 Nasi Gila
🏷Rp. 20.000,-
📸@prihambodotrio

Comments

Popular Posts