Pengen Kekinian ? Kuy Nongki Di TEA BOX






Hello Foodtizens! Sudah makan enak kah hari ini ? Belum ya ? Oke, di episode kali ini kami akan mengajak Foodtizens semua untuk hunting makanan enak (lagi) di Tea Box Café. Sedikit perkenalan kalau Tea Box ini salah satu café yang sedang digandrungi oleh para Foodtizens di  Kota Batam, Dengan ownernya yang mungkin sudah familiar dengan kita apalagi untuk penikmat sinetron sinetron Indonesia hehe, dia adalah salah satu artis papan tulis atas Indonesia, Shireen Sungkar . Untuk info lebih jelas lagi mengenai Tea Box bisa kalian lihat di postingan sebelum sebelumnya di web ini.





Berbeda dari saat pertama kali kunjungan kami beberapa hari setelah Grand Opening, Tea Box Café sudah banyak berbenah dari segala sisinya. Mulai dari penataan ruang dan interior café, juga cat cat dan lukisan pada dinding juga sudah banyak menghiasi café ini, Dan bahkan mereka sudah membuka 2nd floor mereka yang pada pertama kali kami 2nd Floor mereka belum digunakan. Menu menu mereka pun sekarang sudah bervariatif, dan lebih banyak menu baru yang mereka tawarkan. Oke tanpa berlama lama lagi kita mulai review kita kali ini.

IT’S TIME TO REVIEEEEEEW!!

1. SPHAGETTI INK SQUID BY SHIREEN



Ini adalah salah satu pilihan utama di Tea Box, karena ini bener bener enak, porsinya memang sedang, cocok untuk kalian yang memang tidak sedang ingin makan makanan besar. Pasta nya yang kenyal dan seasoningnya juga pas dan cocok untuk dipadukan. Mungkin akan lebih cantik jika menggunakan fettucini, karena ada fettucini yang berwarna hitam dan memang dibuat langsung dari tinta cumi. Dan yang menarik adalah topping calamari diatasnya menambah ketertarikan kami dengan makanan ini.

2. BLUE OCEAN



Samudra Biru ? Air Laut maksudnya ? hehe bercanda ding. BLUE OCEAN ini sejenis mojito. Mojito belakangan ini banyak mendapat sorotan dan sedang naik daun di dunia perkulineran. Saya rasa tiap Café juga punya racikan racikan mojito mereka sendiri. Tampilan Blue Ocean di Tea Box ini menarik dan lucu.Blue Ocean Mojito ini dihidangkan menggunakan Unstem glass ukuran 7-10 oz dan terdapat hiasan payung Kecil di sisi gelasnya. Blue Ocean sendiri adalah racikan dari minuman soda berwarna biru dan campuran syrup. Tak ada standart yang baku untuk menggunakan syrup apa, jadi siapapun yang ingin membuatnya dirumah bisa dengan selera masing masing. Sayangnya kami ga menemukan biji selasih di Blue Ocean kami. Menurut kami akan sangat menarik jika ditambahkan biji selasih di Blue Ocean Mojito tersebut.


3. SHIREEN MAXIMESS


Satu lagi minuman favorit para pengunjung Tea Box bernama Shireen Maximess ini emang cetarr banget. Dengan menambahkan nama owner mereka di nama minuman ini menandakan memang ini adalah signature dish dari mereka. Minuman ini seperti milkshake dengan rasa buah pisang yang dominan dan ditambah krim kocok yang menjulang. Dan yang paling menonjol adalah dua stik Kitkat Choco di kiri kanannya. Cantik bukan ?


4. BAKWAN SAYUR





Karena saat itu lapar mungkin sedang malas menyerang jadi kami urungkan untuk makan besar. So akhirnya kita pilih makanan yang ringan ringan saja untuk cemilan. Dan ternyata mereka menyediakan cemilan sejut umat disini. Bakwan! Siapa yang tidak kenal bakwan ? sudah bisa dipastikan kalo bukan orang Indonesia kalo ga tau cemilan yang satu ini. Bakwan mereka pun berukuran Jumbo meski hanya 3 pcs dalam satu porsi. Dengan ukuran segitu, kami yang tidak berniat makan besar pun kenyang juga dibuatnya. Sambalnya pun enak, manis asam juga terasa, meski Bakwannya kurang asin menurut saya. Tapi percayalah ini pas untuk menemani waktu santai kalian.

BLUE OCEAN
Rp. 31.000,-
RECOMMENDED
BAKWAN SAYUR
Rp. 30.000,-

SHIREEN MAXIMESS
Rp. 45.000,-
RECOMMENDED
SPHAGETTI INK SQUID BY SHIREEN
Rp. 52.000,-
RECOMMENDED
CAKE LAVA WITH ICE CREAM
Rp. 45.000,-


We found the epic part of this place, they have some of "kinds words"




TEA BOX CAFE BATAM

Address: Sukajadi, Batam City, Riau Islands 29444
Hours

Open today · 8AM–9PM




Comments

Popular Posts