OLD PLACE : Modern Taste !

Good Evening Foodtizens, sedikit mengesalkan memang menulis di jam jam rawan merem seperti ini 😴😅 but keinginanku untuk berbagi cerita sepertinya mengalahkan semuanya. eheemm..

Yup sehari yang lalu adalah tanggal yang memang menggembirakan untuk kami berdua. apa itu ? Gajian day.. hari dimana semua pekerja gegap gempita merayakan kemenangan 😂 Sekaligus hari dimana kami memulai perbaikan gizi kami haha..

Satu hal yang pasti yang terbersit dari pikiran kami setelah merasakan damainya gajian adalah : makan besar! ritual yang bermanfaat untuk pertumbuhan cacing-cacing di perut ini, tapi mungkin tidak bermanfaat untuk kelangsungan hidup dompet di hari hari berikutnya hahaa.. sorry curhat..
Setelah memilih milih di mana saja resto seafood yang open order (kebetulan baru jam 1 siang) akhirnya pilihan ditentukan oleh 'cap cip cup'. Well dan pilihan jatuh kepada "OLD PLACE Seafood & Cafe).
 
Photo is not realtime taken









Dan ini adalah kunjungan pertama kali kesana, yang akhirnya bisa ditebak kami cukup kesulitan mencari lokasinya, padahal sebenarnya sangat mudah untuk ditemukan. Karena mungkin kami berkunjung kesana di jam jam santai, kami pun mendapati suasana cafe yang cukup lengang, yang membuat kami bebas memilih tempat duduk sesuai keinginan kita. Dan akhirnya kami pun memilih tempat duduk di sebelah akuarium tempat juru masak memilih bahan untuk mereka hidangkan.

Mungkin perlu diketahui bahwa Old Place Seafood & Cafe ini adalah salah satu cabang expand dari Old Place Restaurant yang berada di Pnom Penh, Kamboja.

Dan sekitar 15 menit satu persatu makanan kami tersaji.. yuk makaaan yuuk.

1. Chilli Crab ( 💲Rp. 175.000,-)


Dengan bumbu cabai yang begitu kental dengan campuran scrambled egg didalamnya membuat Kepiting ukuran Medium ini semakin menggoda. Pedasnya yang pas di lidah dan daging yang tidak terlalu lunak begitu memanjakan lidah.

2. Kapis Sweet ( 💲Rp. 70.000,-) / Recommended


Hmmm.. I love this.. Kapis! dengan bahasa populernya yaitu scallop, teksturnya yang pas seperti daging ayam dan rasanya yang khas saat digigit dengan rasa manis dan asam dari tomat dan nanasnya memang Juara!

3. Prawn Ball (💲Rp. 70.000,-)


Ukuran udangnya yang jumbo dan rasa dagingnya yg manis serta sedikit juicy memberikan paduan yang pas.

4. Honey Lemon ( 💲Rp. 25.000,-)


Honey Lemon! asam khas dari lemon di dasar gelas di mix dengan sweet nya madu, plus dua buah plum diatasnya.. Yummy..




Cukup segini dulu lah ya ulasan kami Foodtizens.. See You next trip 🙂🙂

Alamat Old Place :

Comments

Popular Posts