Combi Cafe : Happy Combine

Hello guys, welcome back to my blog FOODTIZENS! happy Saturday Night and Enjoy Weekend. Ngomong ngomong soal malem minggu, gimana malem minggu kalian ? Bagi kalian yang jomblo saya ucapkan selamat karena do'a do'a kalian didengar oleh  yang MahaKuasa hehe, beruntung bagi saya karena tak terjebak hujan di jalan, maklum masih pake roda dua. Semoga cepet cepet bisa upgrade ke roda empat lah ya. kalo engga roda tiga dulu juga boleh.. ehh..

Kebetulan sebelum hujan mengguyur penderitaan kaum jomblo, saya singgah di sebuah cafe bernama Combi Cafe beralamat di Jl. M Tahir Teluk Tering, Batam Center.

Ya sesuai namanya cafe ini juga bertemakan vintage modern ? what ? Vintage but Modern ? Cafe ini mempunyai interior modern di berbagai sisinya tapi mempunyai sentuhan sentuhan klasik pada saat yang bersamaan di sebagian sudutnya, dan yang paling iconic sisi klasiknya adalah pada mobil VW Combinya sendiri yang mereka pakai menjadi sebuah bar mini. Combi Cafe ini mempunyai 2 ruangan, indoor dan outdoor. Dan Bar dengan VW Combi ini pastinya berada di bagian outdoor. Karena keadaan yang tidak memungkinkan untuk mencoba outdoor service akhirnya saya memilih indoor saja. Ditemani Live Music Accoustic dari band lokal menambah syahdu udara dingin dari luar cafe.



Masih ditemani wanita yang sama (semoga selalu sama), Kami memesan beberapa menu diantaranya juga dari Menu Special Combi Cafe.

Nasi Bakar Seafood (Nilai : 7,8 / 10)


Nasi nya gurih, dengan memakai daun pisang sebagai pembungkusnya menambah cita rasa.

Virgin Mojito (Nilai : 7,5 / 10)



Sup Durian ( Nilai : 8/10)



Yup, sebenernya ini adalah recommended nya 'dia'. tapi memang ini salah satu yang terbaik. Dengan tekstur yang agak kental dan lebih banyak daging duriannya. membuat siapapun khusunya penggemar durian pasti pengen nambah.


Sate Ayam Hot Plate (Nilai : 8,5 /10)


Hmm.. mungkin inilah bintangnya malam ini. tekstur sate nya yang lembut, seasoning yang rempah banget dengan potongan daging yang 'wow size' mungkin faktor inilah yang menjadi menu primadona disana.

Spring Roll ( Nilai 8,5 / 10)


Jika sate menjadi bintangnya, saya berharap ini menjadi runner up. Kulitnya yang gurih dan isinya yang enak sulit untuk tidak mencobanya lagi dan lagi. Tasty One!

Well cukup rasanya Foodie Trip pada weekend kali ini. Stalking Foodie Trip kami selanjutnya ya guys.. see you !


Comments

Popular Posts